SURGA KICAU-Tips Mendongkrak Pleci Agar Bersuara Keras-KICAU MANIA

SURGA KICAU-Tips Mendongkrak Pleci Agar Bersuara Keras-KICAU MANIA - Selamat datang di Surga Kicau Mania, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul SURGA KICAU-Tips Mendongkrak Pleci Agar Bersuara Keras-KICAU MANIA.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : SURGA KICAU-Tips Mendongkrak Pleci Agar Bersuara Keras-KICAU MANIA
Judul : SURGA KICAU-Tips Mendongkrak Pleci Agar Bersuara Keras-KICAU MANIA

lihat juga


SURGA KICAU-Tips Mendongkrak Pleci Agar Bersuara Keras-KICAU MANIA

Tempat Berbagi Tips Burung, Cara Merawat Burung, Suara Burung, Penyakit Burung, Download Mp3 Burung, Download Suara Burung, Perawatan, Obat Burung, Cara, Kicau : Tips Mendongkrak Pleci Agar Bersuara Keras. Mempunyai burung pleci yang sudah bisa ngalas dan ngeroll akan tetapi tidak memiliki volume suara yang keras sepertinya kurang memuaskan para pemelihara burung jenis ini, apalagi kalau peliharaanya ingin di ikut sertakan dalam arena perlombaan maka dituntut untuk dapat bersuara keras dan lantang.

Tips Mendongkrak Pleci Agar Bersuara Keras
Tips Mendongkrak Pleci Agar Bersuara Keras
Ada berberapa faktor yang mempengaruhi pleci tidak bersuara dengan keras, antara lain karena burung tersebut bukan berjenis kelamin jantan, factor keturunan, serta perawatan yang kurang maksimal.

Tips mendongkrak pleci agar bersuara keras berikut ini mungkin bisa anda lakukan dalam perawatan harian burung anda:

Metode Perawatan Pleci Agar Bersuara Keras

Penjemuran
Penjemuran yang baik bagi kesehatan tubuh adalah pada waktu pagi hari, sinar matahari pagi akan sangat baik bagi fisik burung dan tulang. Seandainya anda memiliki burung pleci lebih dari satu, maka sebaiknya proses penjemuran dilakukan saling berdekatan agar mereka bisa saling bersahut-sahutan dan mampu mengeluarkan suara dengan maksimal diantara burung.

Pelatihan Fisik
Top performance burung terjadi pada saat kondisi tubuh dalam keadaan fit, jika tubuh dalam keadaan prima maka mereka akan riang dalam berkicau dengan suara yang maksimal. Cara untuk melatih fisik pleci bisa dilakukan dengan memberi tangkringan/tenggeran dalam sangkar lebih banyak dan berjarak berjauhan, cara ini bertujuan agar pleci menjadi banyak bergerak sehingga otot dan sayap akan lebih kuat. Selain itu fungsi tangkringan yang berjauhan akan melatih nafas burung menjadi panjang dan dapat menekan kantong udara yang bisa membuat suara pleci menjadi lebih keras.

Pemberian Makanan
Untuk memiliki pleci yang bagus maka anda harus berikan makanan yang berkualitas, pakan yang baik adalah yang mengandung nutrisi komplit diantaranya mineral, karbihidrat dan kandungan vitamin. Anda juga harus memberikan multivitamin secara rutin serta Extra Fooding (EF) seperti jangkrik, kroto, dan UH.

Pemasteran Burung Pleci
Lakukan pemasteran burung pleci anda agar mampu bersuara keras, pemasteran bisa dilakukan dengan audio mp3 agar burung mengasah kemampuannya dalam berkicau. Pemasteran juga akan memancing pleci untuk berkicau, maka secara otomatis pita suara burung akan lebih kuat dan suara pleci akan maksimal.

Pengobatan Pleci
Burung pleci yang tidak mampu mengeluarkan suara yang maksimal juga bisa disebabkan karena sedang terkena infeksi / peradangan di tenggorokan atau adanya dahak yang menggumpal. Jika hal ini terjadi pada burung pleci anda maka segeralah diberikan pengobatan, anda dapat membeli obat khusus untuk menyembuhkannya di toko penjual burung. Sedangkan untuk mengobati dahak pada burung bisa dilakukan dengan menjemur burung setiap pagi.

Itulah beberapa tips mendongkrak pleci agar bersuara keras yang bisa anda coba terapkan dalam perawatan harian burung yang identik dengan kacamatanya.
_____________________________________________________________________
download suara kicau, kicau gacor, merawat burung, penyakit burung, suara burung, suara kicau, suara kicauan, tips burung, tips burung pleci, tips merawat, tips perawatan, download kicau, kicau mp3, merawat burung, suara burung mp3, suara kicau, tips merawat, Tips Burung, Cara Merawat Burung, Suara Burung, Penyakit Burung, Download Mp3 Burung, Download Suara Burung, Perawatan, Obat Burung, Cara, Kicau


Demikianlah Artikel SURGA KICAU-Tips Mendongkrak Pleci Agar Bersuara Keras-KICAU MANIA

Semoga artikel tentang SURGA KICAU-Tips Mendongkrak Pleci Agar Bersuara Keras-KICAU MANIA, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel SURGA KICAU-Tips Mendongkrak Pleci Agar Bersuara Keras-KICAU MANIA dan artikel ini url permalinknya adalah http://surgakicau.blogspot.com/2016/11/surga-kicau-tips-mendongkrak-pleci-agar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top