Tips mencari pedagang burung secara online

Tips mencari pedagang burung secara online - Selamat datang di Surga Kicau Mania, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Tips mencari pedagang burung secara online.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Tips mencari pedagang burung secara online
Judul : Tips mencari pedagang burung secara online

lihat juga


Tips mencari pedagang burung secara online

Dijaman yang serba online seperti saat ini,berjualan tidak harus memiliki toko dengan modal sewa ruko maupun bikin ruko sendiri yang tentunya memakan banyak biaya. Sekarang jamannya lebih mudah,tinggal modal handphon maupun komputer dan koneksi internet sudah bisa berjualan via online. Tidak perlu juga susah-susah membuat blog ataupun website,cukup dengan memanfaatkan media sosial seperti facebook,instagram dan sebagainya sudah bisa.

Mudahnya berjualan online seperti ini sering dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk menipu. Logikanya saja,jualan secara bertatap muka saja masih banyak yang tidak jujur apalagi yang hanya melalui jalur Internet,SMS maupun hanya calling-callingan,tentu akan lebih banyak lagi yang suka nipu.

Point utama yang harus diperhatikan adalah,kita harus tahu betul harga pasaran burung yang diperdagangkan oleh penjual. Jangan mudah tertarik dengan harga yang murah. Sebagai contoh adalah seperti screenshot dibawah ini.

Lihat gambar diatas ada seller abal-abal yang menjual burung import asal Brazil di facebook dengan harga yang super duper murah. Bayangkan,blue and green macau cuma dihargai 3jt/ekor,normalnya diatas 10jt,tepatnya bisa kalian lihat di grup maupun komunitas paruh bengkok.

Orang yang tahu harga pasti sudah langsung bisa mendeteksi antara seller beneran atau abal-abalan. Nah bagi yang tidak?,jangan cepat percaya,lebih baik cari tahu terlebih dahulu tentang jenis burung yang ingin Anda beli.

Kemudian selanjutnya adalah dengan melihat reputasi penjual. Cara mengetahui reputasinya bisa kalian perhatikan sekurang-kurangnya satu bulan. Lihat seller tersebut promosinya bagaimana,testimoni pembeli atau pelanggannya seperti apa,nah itu bisa dilihat di tiap komentar dari postingan seller tersebut.

Jika Anda masih takut bertransaksi (beli burung online),sebaiknya Anda cari dulu penjual yang sedaerah dengan Anda. Tujuannya supaya bisa ketemuan dan barang bisa dilihat terlebih dahulu sebelum Anda beli. Istilahnya adalah PCB yang artinya Pantau Cocok Bayar.



Demikianlah Artikel Tips mencari pedagang burung secara online

Semoga artikel tentang Tips mencari pedagang burung secara online, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tips mencari pedagang burung secara online dan artikel ini url permalinknya adalah http://surgakicau.blogspot.com/2015/11/tips-mencari-pedagang-burung-secara.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top