SURGA KICAU-Ulat Hongkong Berbahaya Bagi Burung? Atasi Dengan Cara Ini-KICAU MANIA

SURGA KICAU-Ulat Hongkong Berbahaya Bagi Burung? Atasi Dengan Cara Ini-KICAU MANIA - Selamat datang di Surga Kicau Mania, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul SURGA KICAU-Ulat Hongkong Berbahaya Bagi Burung? Atasi Dengan Cara Ini-KICAU MANIA.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : SURGA KICAU-Ulat Hongkong Berbahaya Bagi Burung? Atasi Dengan Cara Ini-KICAU MANIA
Judul : SURGA KICAU-Ulat Hongkong Berbahaya Bagi Burung? Atasi Dengan Cara Ini-KICAU MANIA

lihat juga


SURGA KICAU-Ulat Hongkong Berbahaya Bagi Burung? Atasi Dengan Cara Ini-KICAU MANIA

Tempat Berbagi Tips Burung, Cara Merawat Burung, Suara Burung, Penyakit Burung, Download Mp3 Burung, Download Suara Burung, Perawatan, Obat Burung, Cara, Kicau : Ulat Hongkong Berbahaya Bagi Burung? Atasi Dengan Cara Ini. Ulat hongkong atau juga disebut dengan UH merupakan makanan extra fooding (EF) yang sering digunakan untuk burung. Akan tetapi UH juga berbahaya bagi burung anda jika terlalu berlebihan dalam pemberiannya, karena menurut beberapa literatur ulat hongkong seringkali lebih banyak kandungan lemaknya daripada kandungan protein. Maka jika terlalu banyak dalam memberi makan dikhawatirkan akan berakibat kegemukan pada burung peliharaan anda.

Ulat Hongkong Berbahaya Bagi Burung? Atasi Dengan Cara Ini
Ulat Hongkong Berbahaya Bagi Burung? Atasi Dengan Cara Ini
Ulat hongkong juga di percaya dapat hidup sekian detik bila kepala tidak terkunyah, akibatnya sangat berbahaya bagi burung anda jika menggigit alat pencernaan burung karena mengakibatkan bengkak dan infeksi pencernaan. Oleh karena itu disarankan jika ingin member makan sebaiknya bagian kepala dipotong terlebih dahulu atau beri UH yang baru ganti kulit.

Agar Ulat Hongkong Tidak Terlalu Berbahaya Pada Burung

Walapun masih terjadi pro dan kontra terhadap pemberian UH, banyak para penghobi burung mencari cara agar ulat hongkong tidak terlalu berbahaya untuk dikonsumsikan pada peliharaannya, salah satunya adalah dengan menggunakan tips berikut:

Ulat hongkong diberi makan dengan kunyit. Caranya kunyit dipotong kecil-kecil kemudian taruh pada tempat/wadah UH sebagai makanannya. Kunyit yang telah dikonsumsi oleh Ulat dapat untuk menurunkan kolesterol, antibiotic, serta untuk menambah nafsu makan burung.

Bahayanya ulat hongkong bagi burung memang masih menjadi pro kontra, karena banyak yang menganjurkan untuk memakainya dan juga sebaliknya. Jadi silahkan pilih yang terbaik menurut anda. Source artikel dari berbagai sumber
_____________________________________________________________________
download suara kicau, kicau gacor, merawat burung, penyakit burung, suara burung, suara kicau, suara kicauan, tips burung, tips burung pleci, tips merawat, tips perawatan, download kicau, kicau mp3, merawat burung, suara burung mp3, suara kicau, tips merawat, Tips Burung, Cara Merawat Burung, Suara Burung, Penyakit Burung, Download Mp3 Burung, Download Suara Burung, Perawatan, Obat Burung, Cara, Kicau


Demikianlah Artikel SURGA KICAU-Ulat Hongkong Berbahaya Bagi Burung? Atasi Dengan Cara Ini-KICAU MANIA

Semoga artikel tentang SURGA KICAU-Ulat Hongkong Berbahaya Bagi Burung? Atasi Dengan Cara Ini-KICAU MANIA, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel SURGA KICAU-Ulat Hongkong Berbahaya Bagi Burung? Atasi Dengan Cara Ini-KICAU MANIA dan artikel ini url permalinknya adalah http://surgakicau.blogspot.com/2016/11/surga-kicau-ulat-hongkong-berbahaya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Tag : tips
Back To Top