Suara burung cingcoang coklat

Suara burung cingcoang coklat - Selamat datang di Surga Kicau Mania, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Suara burung cingcoang coklat.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Suara burung cingcoang coklat
Judul : Suara burung cingcoang coklat

lihat juga


Suara burung cingcoang coklat

Burung Cingcoang coklat/Lesser shortwing (Brachypteryx leucophrys) adalah salah satu jenis burung pengicau dari keluarga Muscicapidae. Burung ini mempunyai ukuran tubuh yang kecil dengan panjang sekitar 11 cm. Ekornya pendek, namun tungkai / batang kakinya lumayan panjang. Alis matanya berwarna putih pucat samar, dengan lingkar mata kuning tua.
Suara burung cingcoang coklat

Pada burung dewasa, tubuh bagian atas cokelat kemerahan, sedangkan bagian bawah keputihan. Adapun bagian sisi tubuhnya cokelat kuning tua, dan pada bagian dada terdapat sedikit bintik-bintik. Makanan burung ini berupa serangga.

Wilayah penyebaran burung ini meliputi Bangladesh,Bhutan, Kamboja, China, India, Indonesia, Laos, Malaaysia, Myanmar, Nepal, Thailand dan juga Vietnam.

Suara kicaunya cukup keras dan bervareasi. Silahkan dengarkan audionya dibawah ini.
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.


Demikianlah Artikel Suara burung cingcoang coklat

Semoga artikel tentang Suara burung cingcoang coklat, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Suara burung cingcoang coklat dan artikel ini url permalinknya adalah http://surgakicau.blogspot.com/2015/07/suara-burung-cingcoang-coklat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Tag : suara burung
Back To Top