SURGA KICAU-Pilih Blackthroat Jantan, Bagaimana Cirinya?-KICAU MANIA

SURGA KICAU-Pilih Blackthroat Jantan, Bagaimana Cirinya?-KICAU MANIA - Selamat datang di Surga Kicau Mania, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul SURGA KICAU-Pilih Blackthroat Jantan, Bagaimana Cirinya?-KICAU MANIA.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : SURGA KICAU-Pilih Blackthroat Jantan, Bagaimana Cirinya?-KICAU MANIA
Judul : SURGA KICAU-Pilih Blackthroat Jantan, Bagaimana Cirinya?-KICAU MANIA

lihat juga


SURGA KICAU-Pilih Blackthroat Jantan, Bagaimana Cirinya?-KICAU MANIA

Tempat Berbagi Tips Burung, Cara Merawat Burung, Suara Burung, Penyakit Burung, Download Mp3 Burung, Download Suara Burung, Perawatan, Obat Burung, Cara, Kicau :Pilih Blackthroat Jantan, Bagaimana Cirinya?. Blackthroat menjadi salah satu burung ocehan yang banyak diminati oleh para penghobi burung. Meskipun burung bertubuh kecil, namun burung ini memiliki suara keras dan nyanyian yang indah terutama blackthroat berkelamin jantan.

Pilih Blackthroat Jantan, Bagaimana Cirinya?
Pilih Blackthroat Jantan, Bagaimana Cirinya?
Blackthroat jantan juga mempunyai ragam variasi suara yang indah berbeda dengan betina yang kicauannya monoton. Jadi alangkah baiknya jika ingin memelihara blackthroat untuk ocehan dirumah, pilihlah yang jantan.

Ciri blackthroat jantan

Bagi seorang pemula untuk mengenali jantan dan betina blackthroat mungkin akan merasa sulit. Untuk itu, berikut ciri blcakthroat jantan yang bisa anda jadikan acuan saat akan membelinya.


  • Postur tubuh, BT jantan memiliki tubuh yang panjang, sedangkan betina cenderung bulat.
  • Kepala, bentuk kepala yang jantan besar serta agak sedikit panjang (lonjong), sedangkan betina lebih kecil dan membulat.
  • Pita leher, ciri BT berkelamin jantan memiliki pita dibagian leher berwarna hitam pekat, berbeda dengan pita leher betina yang warnanya tidak pekat (samar).
  • Paruh, BT jantan memiliki paruh tebal, sedangkan betina berparuh tipis.
  • Anus, Blackthroat jantan memiliki anus yang menonjol keluar seperti tonjolan sebesar biji kacang hijau serta berbulu rawis, namun pada anus BT betina hanya datar.
  • Leher, BT jantang memiliki leher panjang, sedangkan betina berleher pendek


Selain memilih blackthroat jantan, alangkah baiknya juga anda memilih blackthroat yang berkualitas bagus terutama yang ingin di ikut sertakan dalam berbagai perlombaan.


  • Tegap, pilih blackthroat berpostur tubuh tegap, besar dan panjang. BT yang berbadan seperti ini biasanya mentalnya kuat serta bersuara keras dan panjang panjang.
  • Mata, pilihlah BT jantan yang memiliki sorot mata yang tajam. Burung bermental baik bisa dilihat dari ketajaman sorot matanya.
  • Bulu, pilih blackthroat yang berbulu cerah. Selain sebagai keindahan, blackthroat berbulu cerah juga menandakan burung yang baik dalam perawatan serta mentalnya.
  • Paruh, blackthroat jantan berparuh panjang dan memiliki ketebalan seimbang antara paruh bagian atas dan bawah dan rapat saat burung sedang diam biasanya akan memiliki suara yang keras.


Dari beberapa ciri blackthroat jantan diatas semoga bisa anda jadikan sebagai bahan referensi sebelum anda menentukan pilihan saat akan membelinya. (referensi artikel kicaumania.or.id)
___________________________________________________________________________________________
download suara kicau, kicau gacor, merawat burung, penyakit burung, suara burung, suara kicau, suara kicauan, tips burung, tips burung pleci, tips merawat, tips perawatan, download kicau, kicau mp3, merawat burung, suara burung mp3, suara kicau, tips merawat, Tips Burung, Cara Merawat Burung, Suara Burung, Penyakit Burung, Download Mp3 Burung, Download Suara Burung, Perawatan, Obat Burung, Cara, Kicau


Demikianlah Artikel SURGA KICAU-Pilih Blackthroat Jantan, Bagaimana Cirinya?-KICAU MANIA

Semoga artikel tentang SURGA KICAU-Pilih Blackthroat Jantan, Bagaimana Cirinya?-KICAU MANIA, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel SURGA KICAU-Pilih Blackthroat Jantan, Bagaimana Cirinya?-KICAU MANIA dan artikel ini url permalinknya adalah http://surgakicau.blogspot.com/2016/12/surga-kicau-pilih-blackthroat-jantan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Tag : Blackthroat, tips
Back To Top