Suara burung Thick-billed warbler joss

Suara burung Thick-billed warbler joss - Selamat datang di Surga Kicau Mania, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Suara burung Thick-billed warbler joss.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Suara burung Thick-billed warbler joss
Judul : Suara burung Thick-billed warbler joss

lihat juga


Suara burung Thick-billed warbler joss

Burung Thick-billed warbler (Iduna aedon) ini adalah spesies burung pengicau dari jenis warbler Acrocephalidae dalam Genus Iduna yang masih satu kerabat dengan Sykes's warbler (Iduna rama),Eastern olivaceous warbler (Iduna pallida) dan Western olivaceous warbler (Iduna opaca) yang sudah kami publikasikan beberapa waktu yang lalu di blog ini.

Wilayah penyebaran burung ini dapat dijumpai di beberapa negara di Asia,seperti China,Jepang, Mongolia, Nepal, Siberia,Thailand, Myanmar dan kawasan Indochina. Menghuni semak-semak lebat seperti di kawasan yang banyak tumbuhan alang-alang.
Suara burung Thick-billed warbler joss
img by www.birdfinders.co.uk

Burung ini mempunyai warna dominan seperti burung jenis warbler dalam keluarga Acrocephalidae pada umumnya,yaitu coklat keabu-abuan dan agak kehijauan di bagian atas tubuhnya.Bagian bawah tubuhnya putih sedikit kekuningan dan paruh sedang.Antara burung jantan dan betinanya serupa.Makanan utama burung ini berupa serangga.

Berukuran agak besar,sekitar 16-18 cm,sama besarnya dengan burung Great Reed Warbler. Suara kicau burung ini mantap om,keras dan bervareasi. Memiliki suara khas yang terdengar seperti kata "chuck chuck" kadang berupa tembakan-tembakan keras dan juga menirukan suara burung lain.Berikut ini kami ada 2 koleksi audio suara burung Thick-billed warbler yang mantap dan gacor. Mungkin bisa kalian manfaatkan untuk memancing bunyi burung kicauan yang kalian pelihara.Silahkan dengarkan audionya dibawah ini.
  1. Suara burung Thick-billed warbler
  2. Suara burung Thick-billed warbler
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.


Demikianlah Artikel Suara burung Thick-billed warbler joss

Semoga artikel tentang Suara burung Thick-billed warbler joss, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Suara burung Thick-billed warbler joss dan artikel ini url permalinknya adalah http://surgakicau.blogspot.com/2015/11/suara-burung-thick-billed-warbler-joss.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top