SURGA KICAU-Tips Mempercantik Suara Lovebird-KICAU MANIA

SURGA KICAU-Tips Mempercantik Suara Lovebird-KICAU MANIA - Selamat datang di Surga Kicau Mania, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul SURGA KICAU-Tips Mempercantik Suara Lovebird-KICAU MANIA.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : SURGA KICAU-Tips Mempercantik Suara Lovebird-KICAU MANIA
Judul : SURGA KICAU-Tips Mempercantik Suara Lovebird-KICAU MANIA

lihat juga


SURGA KICAU-Tips Mempercantik Suara Lovebird-KICAU MANIA

Tempat Berbagi Tips Burung, Cara Merawat Burung, Suara Burung, Penyakit Burung, Download Mp3 Burung, Download Suara Burung, Perawatan, Obat Burung, Cara, Kicau : Tips Mempercantik Suara Lovebird. Mempunyai Lovebird yang dapat ngekek panjang merupakan idaman para pemiliknya, burung paruh bengkok yang satu ini selain cerdas juga mempunyai suara yang terkenal dengan istilah ngekek.

Sebenarnya setiap burung mempunyai suara alami/dasar sendiri-sendiri, akan tetapi banyak pemelihara burung yang tidak puas dengan suara aslinya, seperti ingin mempercantik suara lovebird. Maka mereka melakukan berbagai teknik agar burung peliharaannya bisa memiliki suara cantik yang di inginkan, salah satunya adalah dengan teknik-teknik berikut ini:

Tips Mempercantik Suara Lovebird
Tips Mempercantik Suara Lovebird
Melatih Nafas Lovebird
Sama halnya dengan manusia, jika ingin memiliki suara yang panjang maka diperlukan latihan pernafasan. Latihan pernafasan pada burung lovebird dapat dilakukan dengan cara menaruh lovebird dalam sangkar/kandang umbaran, cara ini akan membuat burung lebih leluasa dalam bergerak yang pada akhirnya mampu membuat nafas menjadi lebih panjang dalam sekali tarikan. Kandang umbaran juga dapat membakar lemak dalam tubuh burung karena keaktifannya menjadi meningkat.
Memperpanjang nafas burung juga dapat dilakukan dengan memandikannya sampai basah kuyup dan proses penjemuran lebih diperpanjang.

Melatih Suara Lovebird
Burung lovebird terkenal akan kecerdasannya dalam menirukan suara dan mampu menuruti perintah orang. Burung yang akan di ikut sertakan dalam perlombaan seringkali dituntut untuk memiliki kemampuan suara yang bagus dan banyak variasinya agar mampu mencuri perhatian juri, salah satu cara agar lovebird memiliki suara yang bervariasi adalah dengan melakukan pemasteran.

Carilah suara master yang memiliki karakter sesuai dengan lovebird dan bervolume panjang agar lovebird merekam dan menirukannya. Lakukan pemasteran sesering mungkin agar memori burung cepat merekamnya. Suara-suara yang cocok untuk pemasteran lovebird antara lain adalah lovebird yang memiliki suara ngekek panjang, belalang emas,  dan tengkek. Dari tiga suara ini dapat anda masterkan dengan cara selang seling atau kombinasi agar mendapat hasil yang bagus.

Itulah salah satu tips untuk mempercantik suara lovebird agar lebih menarik, tips ini akan berhasil jika dilakukan dengan perawatan yang konsisten dan kesabaran.
_____________________________________________________________________
download suara kicau, kicau gacor, merawat burung, penyakit burung, suara burung, suara kicau, suara kicauan, tips burung, tips burung pleci, tips merawat, tips perawatan, download kicau, kicau mp3, merawat burung, suara burung mp3, suara kicau, tips merawat, Tips Burung, Cara Merawat Burung, Suara Burung, Penyakit Burung, Download Mp3 Burung, Download Suara Burung, Perawatan, Obat Burung, Cara, Kicau


Demikianlah Artikel SURGA KICAU-Tips Mempercantik Suara Lovebird-KICAU MANIA

Semoga artikel tentang SURGA KICAU-Tips Mempercantik Suara Lovebird-KICAU MANIA, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel SURGA KICAU-Tips Mempercantik Suara Lovebird-KICAU MANIA dan artikel ini url permalinknya adalah http://surgakicau.blogspot.com/2016/11/surga-kicau-tips-mempercantik-suara.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Tag : lovebird, tips
Back To Top