Jenis burung jalak cantik endemik Indonesia

Jenis burung jalak cantik endemik Indonesia - Selamat datang di Surga Kicau Mania, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Jenis burung jalak cantik endemik Indonesia.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Jenis burung jalak cantik endemik Indonesia
Judul : Jenis burung jalak cantik endemik Indonesia

lihat juga


Jenis burung jalak cantik endemik Indonesia

Burung jalak cantik endemik Indonesia. Burung endemik artinya tidak dijumpai di negara lain dan hanya ada di Indonesia saja untuk habitat aslinya. Mungkin ada di negara lain karena adanya jual beli ataupun penyelundupan. Berikut ini antara jenis-jenis burung jalak yang memiliki warna dan kombinasi bulu yang indah dan tidak dijumpai di negara lain. Mungkin juga beberapa jenis baru Anda ketahui.

1. Burung jalak bali

2. Sulawesi myna

3. Long-crested myna

4. Helmeted myna

5. White-necked myna

6. Fiery-browed starling


Demikianlah Artikel Jenis burung jalak cantik endemik Indonesia

Semoga artikel tentang Jenis burung jalak cantik endemik Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Jenis burung jalak cantik endemik Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah http://surgakicau.blogspot.com/2015/07/jenis-burung-jalak-cantik-endemik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top