Dengarkan suara 3 jenis burung mancanegara merdu

Dengarkan suara 3 jenis burung mancanegara merdu - Selamat datang di Surga Kicau Mania, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Dengarkan suara 3 jenis burung mancanegara merdu.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Dengarkan suara 3 jenis burung mancanegara merdu
Judul : Dengarkan suara 3 jenis burung mancanegara merdu

lihat juga


Dengarkan suara 3 jenis burung mancanegara merdu

Untuk menambah koleksi mp3 suara burung berkicaunya,kami akan update kan audio-audio suara burung berkicau setiap kali ada file koleksi terbaru kami. Kalian akan menemukan artikel update mp3 suara burung di blog ini. Memang sengaja kami buat untuk memperbaharui atau menambah file-file audio mp3 suara burung berkicau yang pernah kami posting lebih dulu. Selain itu juga karena minimnya informasi tentang jenis burung yang kami upload namun mempunyai suara kicauan yang bagus.

Nah,berikut ini timkicau akan memberikan 4 koleksi audio suara burung dengan 3 jenis burung yabg berbeda. Baik beda spesies maupun keluarganya berdasarkan klasifikasinya. Gambar burungnya saya jadikan satu,tapi sudah saya beri nama satu-satu,lihat gambar dibawah:
Dengarkan suara 3 jenis burung mancanegara merdu

Berikut ini adalah 3 jenis burung beserta audionya yang kami update kali ini. Suara mantap,gacor dan bervareasi sehingga enak didengar. Silahkan dipilih sendiri.

1. Song Thrush
Yang pertama adalah song thrush. Ini merupakan spesies burung pengicau dari keluarga Anis atau Punglor yang terdapat di kawasan benua Eropa,beberapa diantaranya juga dapat ditemukan di Asia dan Australia. Suara burung ini memang mantep bener untuk suara aslinya dialam. Vareasi lagu kicaunnya sangat banyak,bahkan menurut peneliti,vareasi suaranya lebih banyak dari suara burung Nightingale (common,thrush nightingale). Silahkan dengarkan audionya dibawah ini.

  1. Suara burung Song Thrush

2. Grey Catbird
Grey catbird atau gray catbird ini merupakan spesies burung pengicau dari keluarga Mimidae yang mempunyai habitat asli di kawasan benua Amerika. Burung ini masih satu family dengan Mockingbird dan juga Thrasher yang dikenal dengan kemampuannya meniru dalam berkicau. Begitu juga dengan burung ini,grey catbird juga memiliki suara kicauan yang bagus,merdu dan bervareasi. Silahkan dengarkan 2 audionya dibawah ini.

  1. Suara burung grey catbird
  2. Suara burung grey catbird

3. Spotted Morning Thrush
Yang terakhir adalah spotted morning thrush atau spotted palm thrush. Meskipun memiliki nama belakang Thrush,tapi burung ini bukan dari keluarga Turdidae atau Punglor,melainkan dari keluarga Muscicapidae. Suara burung ini juga tidak kalah menarik dengan suara kedua burung yang saya sebutkan diatas. Typical suaranya lembut dengan nada mengalun merdu. Silahkan dengarkan suaranya dibawah ini:

  1. Suara burung spotted morning thrush

Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.


Demikianlah Artikel Dengarkan suara 3 jenis burung mancanegara merdu

Semoga artikel tentang Dengarkan suara 3 jenis burung mancanegara merdu, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Dengarkan suara 3 jenis burung mancanegara merdu dan artikel ini url permalinknya adalah http://surgakicau.blogspot.com/2015/11/dengarkan-suara-3-jenis-burung.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top