Suara burung prenjak master

Suara burung prenjak master - Selamat datang di Surga Kicau Mania, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Suara burung prenjak master.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Suara burung prenjak master
Judul : Suara burung prenjak master

lihat juga


Suara burung prenjak master

SURGA KICAU-Download suara burung prenjak. Burung prenjak adalah sejenis burung pengicau yang berukuran kecil.Dalam bahasa inggrisnya disebut dengan nama ashy tailorbird (Orthotomus  ruficeps) ini merupakan jenis burung perajut atau dari keluarga Cisticolidae. Sebagian kicau mania ada yang menyebutnya dengan burung cinenan.Burung ini merupakan spesies yang masih satu kerabat dengan burung ciblek dan burung cici padi maupun cici merah yang banyak dijumpai di Indonesia.
download mp3 burung prenjak

Disebut burung prenjak karena suara burung ini yang khas dengan nada yang terdengar seperti kata 'prenjak' atau 'prenjek' yang diulang-ulang oleh burung jantan.Sedangkan suara burung betina hanya sebagai penyahut suara burung jantan,biasanya terdengar seperti nada getaran khas 'terrr terr' atau 'thirr thirr' terutama untuk jenis burung prenjak kepala merah dan prenjak lumut suaranya hampir sama.

Jika di indonesia terutama di jawa,suara kicau burung prenjak ini sangat jelas sekali pelafalannya yaitu prenjek,,prenjek,,,prenjek untuk yang jantan,sedangkan yang betina identik dengan nada tirrr tirrr tirr. Jika mendengar suara burung prenjak dari malaysia ataupun singapura dan juga ras-ras burung prenjak di negara tetangga,suara jantan sudah berbeda tapi suara betina masih sama.

Berikut kami ada koleksi beberapa mp3 suara burung prenjak dari berbagai jenis burung prenjak dengan kwalitas suara yang baik. Link audio masih tertaut ke blog utama kami,yaitu timkicau.com untuk sementara waktu.
Suara burung prenjak kepala merah jantan dan betina bersahutan
Download Mp3 Burung Prenjak
Suara burung prenjak jantan
Suara Burung Prenjak Jantan
Suara burung prenjak betina
Berikut Suara burung prenjak dari singapura
Berikut ini juga kami akan menambah beberapa koleksi mp3 berbagai jenis burung Prenjak:
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania


Demikianlah Artikel Suara burung prenjak master

Semoga artikel tentang Suara burung prenjak master, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Suara burung prenjak master dan artikel ini url permalinknya adalah http://surgakicau.blogspot.com/2015/08/suara-burung-prenjak-master.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top