Suara burung kenari berner

Suara burung kenari berner - Selamat datang di Surga Kicau Mania, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Suara burung kenari berner.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Suara burung kenari berner
Judul : Suara burung kenari berner

lihat juga


Suara burung kenari berner

Kenari Berner atau Bernese dalam bahasa Inggris, Berner dalam bahasa Jerman dan Bernois di Perancis, di ambil dari nama ibukota Swiss, kenari berner sudah ada sejak 1880, ketika perkawinan pertama dengan campuran dari Kenari Yorkshire. dan varietas ini pertama kali disajikan pada tahun 1910 di sebuah acara di Bern, dan diakui secara internasional pada tahun 1961.
Suara burung kenari berner

Pada tahun 1966 muncul dalam acara internasional di Lisbon, Portugal, di mana R. Koch mempresentasikan serangkaian Bernese kenari berkualitas tinggi. Kenari Bern berukuran sekitar 16-17 cm. Kepala kecil pada leher pendek dan harus ada bagian yang terlihat seperti terpisah di mana leher bertemu tubuh. Tubuhnya selaras dengan dada penuh dan sedikit melengkung, punggungan panjang dan sedikit melengkung. Sayap burung harus panjang dan berbentuk bulatan yang bagus. Ekor panjang dan menjalin. Paha harus terlihat hanya setengah dan kaki yang tegak.

Seperti layaknya kenari dalam golongan TYPE CANARY ,jenis kenari yang dikembangkan berdasarkan ukuran dan bentuk tubuhnya, kenari jenis ini mempunyai bentuk tubuh yang sangat proporsional. Ada beberapa variasi warna seperti kenari pada umumnya, namun yang paling sering ditemui adalah warna kuning, namun ada juga yang berwarna bon (brown) dan isabel. Suaranya yang nyaring dan panjang membuat jenis ini sangat istimewa.

Selanjutnya adalah kegesitannya yang membuat Berner selalu tampak prima, berbeda dengan jenis lain seperti Yorkshire yang lebih terlihat “dingin”. Terakhir yang menjadi andalan dari Berner adalah mentalnya yang sangat baik, Berner mempunyai mental petarung yang mumpuni dimana sangat diperlukan pada saat ajang perlombaan,

Silahkan bagi yang membutuhkan file mp3 suara burung kenari berner bisa download dibawah ini,
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania


Demikianlah Artikel Suara burung kenari berner

Semoga artikel tentang Suara burung kenari berner, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Suara burung kenari berner dan artikel ini url permalinknya adalah http://surgakicau.blogspot.com/2015/07/suara-burung-kenari-berner.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top