Suara burung sibia kelabu

Suara burung sibia kelabu - Selamat datang di Surga Kicau Mania, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Suara burung sibia kelabu.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Suara burung sibia kelabu
Judul : Suara burung sibia kelabu

lihat juga


Suara burung sibia kelabu

Burung sibia kelabu atau dalam bahasa Inggrisnya disebut Grey sibia (Heterophasia gracilis) ini merupakan spesies burung dari keluarga Leiothrichidae dan dari Genus: Heterophasia. Burung ini masih satu kerabat dengan burung Murai Air atau murai besi yang dalam bahasa inggrisnya dikenal sebagai Long Tailed sibia atau sibia ekor panjang.
Suara burung sibia kelabu mp3
http://www.wildventures.com/
Burung ini hanya mempunyai wilayah penyebaran yang sempit. Hanya dapat dijumpai di wilayah China, India dan juga Myanmar. Menghuni hutan tropis maupun sub tropis.

Memiliki ukuran panjang sekitar 22·5–24·5. Berwarna abu-abu di bagian bawah tubuhnya dengan ekor hitam panjang. Tubuh bagian atas abu-abu gelap dengan bagian atas kepalanya sedikit berwarna hitam.

Suara burung ini juga lumayan bagus,silahkan dengarkan audio mp3 nya dibawah ini. Barangkali bisa dimanfaatkan sebagai audio untuk memaster suara burung kicau peliharaan Anda.


Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.


Demikianlah Artikel Suara burung sibia kelabu

Semoga artikel tentang Suara burung sibia kelabu, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Suara burung sibia kelabu dan artikel ini url permalinknya adalah https://surgakicau.blogspot.com/2015/06/suara-burung-sibia-kelabu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top