Kicau burung cendet punggung merah

Kicau burung cendet punggung merah - Selamat datang di Surga Kicau Mania, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Kicau burung cendet punggung merah.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Kicau burung cendet punggung merah
Judul : Kicau burung cendet punggung merah

lihat juga


Kicau burung cendet punggung merah

Burung cendet atau pentet punggung merah yang dalam bahasa Inggrisnya disebut red-backed shrike (Lanius collurio) ini merupakan salah satu spesies burung pengicau dari jenis cendet atau shrike dan merupakan spesies dari keluarga Laniidae.
Kicau burung cendet punggung merah mp3
http://www.markhancoxbirdphotography.co.uk/

Burung ini berkembang biak di sebagian besar benua Eropa dan Asia bagian Barat dan musim dingin di Afrika tropis. Burung itu terdaftar sebagai burung LC atau "risiko rendah" yang berarti masih banyak jumlahnya di alam bebas pada pemantauan skala global, tetapi di beberapa wilayah dari habitat asli burung ini ada penurunan jumlah yang tajam, sehingga secara lokal statusnya bisa kurang aman.

Memiliki ukuran panjang tubuh sekitar 16-18 cm,termasuk jenis burung migran. Makanan utama burung ini adalah serangga besar, burung kecil, katak, tikus dan kadal. Seperti jenis burung cendet lainnya, burung ini berburu dari pandangan datar atau tempat yang rata dengan jarak yang pendek. Kebiasaan burung ini akan menyimpan sisa makanannya di kayu berduri atau kawat berduri sebagai "lemari makan."

Warna bulu tubuh bagian atas pada burung jantan adalah kemerahan. Memiliki kepala abu-abu dan garis khas hitam yang melintang pada bagian mata seperti burung cendet pada umumnya. Kemudian ada bulu yang bergaris-garis dengan warna merah muda, ekor memiliki pola hitam dan putih.
Berikut ini kami memiliki 2 koleksi suara burung cendet punggung merah dibawah ini.
Suara Mimikri
Suara call

Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.


Demikianlah Artikel Kicau burung cendet punggung merah

Semoga artikel tentang Kicau burung cendet punggung merah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kicau burung cendet punggung merah dan artikel ini url permalinknya adalah https://surgakicau.blogspot.com/2015/06/kicau-burung-cendet-punggung-merah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top