Suara burung isabelline warbler

Suara burung isabelline warbler - Selamat datang di Surga Kicau Mania, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Suara burung isabelline warbler.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Suara burung isabelline warbler
Judul : Suara burung isabelline warbler

lihat juga


Suara burung isabelline warbler

Burung isabelline warbler atau yang juga dikenal dengan nama western olivaceous warbler ini adalah jenis burung pengicau dari keluarga Acrocephalidae masuk dalam jenis tree warbler yaitu dalam genus Iduna yang masih satu genus dengan burung Sykes's warbler. Ini merupakan spesies burung warbler yang berukuran sedang dan menghuni kawasan terbuka dan kering.

Berukuran antara 13-15cm yang seukuran dengan burung pale reed warbler dan juga melodious warbler. Seperti jenis burung dari keluarga Acrocephalidae yang lainnya,warna bulu burung ini dominan coklat keabu-abuan dengan warna di bagian atas tubuhnya lebih gelap,sedangkan di bagian bawah tubuhnya putih keabuan.
Suara burung isabelline warbler
http://www.surfbirds.com/

Habitat dan wilayah perkembangannya hanya dapat dijumpai di kawasan Iberia dan Afrika Utara. Namun burung ini juga bukan termasuk burung penetap,kadang juga bermigrasi ke kawasan sub-Saharan Afrika,yaitu di Morocco. Selain itu juga ada yang bermigrasi ke kawasan utara Eropa.

Suara kicau burung ini juga  lumayan bagus,berikut ini ada 3 koleksi audio mp3 suara burung isabelline warbler,silahkan dengarkan audionya dibawah ini.
  1. Suara burung isabelline warbler
  2. Suara burung isabelline warbler
  3. Suara burung isabelline warbler
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.


Demikianlah Artikel Suara burung isabelline warbler

Semoga artikel tentang Suara burung isabelline warbler, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Suara burung isabelline warbler dan artikel ini url permalinknya adalah http://surgakicau.blogspot.com/2016/09/suara-burung-isabelline-warbler.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top