Suara burung booted warbler

Suara burung booted warbler - Selamat datang di Surga Kicau Mania, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Suara burung booted warbler.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Suara burung booted warbler
Judul : Suara burung booted warbler

lihat juga


Suara burung booted warbler

Burung booted warbler (Iduna caligata) ini adalah jenis burung pengicau yang tidak dijumpai di Indonesia dan merupakan suku dari tree warbler dalam Old World warbler.Spesies ini merupakan anggota dalam keluarga kerak basi atau Acrocephalidae dalam Genus Iduna.Sebelumnya dianggap conspecific dengan Sykes's Warbler, tapi sekarang keduanya sudah dipisahkan menjadi spesies yang berbeda.

Burung booted warbler ini sendiri hidup dan berkembangbiak terdapat di Rusia tengah sampai barat Cina, dan bermigrasi ke musim dingin di anak-benua India ke selatan  Sri Lanka. Habitatnya di alam dapat ditemukan di daerah terbuka dengan semak-semak dan vegetasi yang tinggi.
Suara burung booted warbler
http://www.jtenovuo.com/

Dalam sekali berkembang biak,burung ini menghasilkan 3-4 telur yang diletakkan ke dalam sarang yang terdapat pada semak belukar maupun di pepohonan lain. Seperti kebanyakan burung jenis warblers, burung ini juga termasuk burung pemakan serangga.

Burung ini merupakan jenis warblers yang berukuran kecil jika dibandingkan dengan spesies lain dalam genus -nya. Berukuran panjang sekitar 11-13cm dengan seluruh bagian tubuhnya dibalut dengan bulu berwarna cokelat pucat di bagian atas lebih gelap dan keputih-putihan di bawah dengan paruh berukuran sedang. Bulu ekor luar memiliki tepi pucat. Terdapat alis berwarna putih kekuningan pucat,paruh kuat.Mirip dengan Sykes's warbler maupun dengan eastern olivaceous warbler.

Suara kicau dari burung ini memiliki lagu yang cepat tanpa pola yang jelas atau pengulangan yang tidak beraturan.Typical suaranya tetap sama dengan spesies burung dalam keluarga Acrocephalidae pada umumnya yaitu kasar.Silahkan dengarkan suara kicaunya dibawah ini:
  1. Suara kicau burung booted warbler
  2. Suara kicau burung booted warbler
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
Sumber identifikasi burung diatas dikutip dari wikipedia dengan audio rekaman dari xeno-canto.org.


Demikianlah Artikel Suara burung booted warbler

Semoga artikel tentang Suara burung booted warbler, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Suara burung booted warbler dan artikel ini url permalinknya adalah http://surgakicau.blogspot.com/2015/11/suara-burung-booted-warbler.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top