Kumpulan suara burung campuran aneh-aneh

Kumpulan suara burung campuran aneh-aneh - Selamat datang di Surga Kicau Mania, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Kumpulan suara burung campuran aneh-aneh.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Kumpulan suara burung campuran aneh-aneh
Judul : Kumpulan suara burung campuran aneh-aneh

lihat juga


Kumpulan suara burung campuran aneh-aneh

Kumpulan audio mp3 suara burung berkicau campuran dan aneh-aneh serta macem-macem jenis. Dikarenakan saya lagi banyak pekerjaan dan juga didorong oleh rasa malas yang menggebu menjadikan saya agak berkurang membuat artikel di blog ini. Sebenarnya masih banyak file audio mp3 koleksi dalam drive komputer saya,namun semuanya bercampur dan membuat saya bingung sendiri untuk menguploadnya satu-satu beserta deskripsi identifikasi burungnya.
Kumpulan suara burung campuran aneh-aneh

Anda akan menemukan artikel-artikel campuran seperti ini di blog ini cukup lumayan. Ada campuran suara burung lokal maupun mancanegara. Nah,berikut ini timkicau akan membagikan beberapa file audio mp3 suara burung lokal yang sudah pernah maupun belum pernah kami posting di blog ini.

Silahkan pilih audio mp3 suara burung yang kalian cari,saran saya gunakan laptop atau komputer untuk membuka blog ini agar kaliam bisa memutar (play) mp3 nya terlebih dahulu sebelum kalian download. Tujuannya agar kalian bisa memilih antara suara burung yang bagus,jernih atau tidak,karena tidak semua audio yang kami unggah ke blog ini memiliki kualitas yang baik meskipun sudah kami seleksi sebelumnya.

Audio-audio suara burung dibawah ini berasal di video yang ada di youtube. Kami konversikan menjadi file mp3 kemudian kami edit untuk mengurangi efek suara yang tidak di inginkan. Silahkan dipilih mana yang kalian cari dibawah ini.
Suara burung cucak rowo papua
Suara burung koak kiau /cucak timur
Suara burung jagal papua
Suara burung tuwu (jantan dan betina)
Suara burung kulik (tuwu betina)
Suara burung gagak
Suara burung rawa-rawa
Suara burung kepodang
Suara burung tekukur
Suara burung perkutut (suara kecil)
Suara burung ciblek pari
Suara burung mantenan
Suara burung sepah hutan
Suara burung murai irian/tangkar centrong
Semoga bermanfaat,jika anda sedang mencari mp3 suara burung,khususnya suara burung berkicau,silahkan tinggalkan pesan and melalui kolom komentar dibawah,atau bisa kalian cari fanspage kami di facebook dengan nama Timkicau.com.


Demikianlah Artikel Kumpulan suara burung campuran aneh-aneh

Semoga artikel tentang Kumpulan suara burung campuran aneh-aneh, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kumpulan suara burung campuran aneh-aneh dan artikel ini url permalinknya adalah http://surgakicau.blogspot.com/2015/11/kumpulan-suara-burung-campuran-aneh-aneh.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top