dominico bird song

dominico bird song - Selamat datang di Surga Kicau Mania, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul dominico bird song.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : dominico bird song
Judul : dominico bird song

lihat juga


dominico bird song

SURGA KICAU- Burung dominico,ini merupakan sebutan nama spesies burung ini di spanyol sana. Sedangkan dalam bahasa Inggrisnya disebut white-collared seedeater (Sporophila torqueola) yang merupakan spesies burung dalam keluarga Tananger atau Thraupidae dan dimasukkan dalam Genus: Sporophila.Habitat asli burung ini terdapat di benua Amerika sana,seperti Amerika serikat,texas, meksiko dan negara-negara yang dekat dengannya.
Suara burung dominico
http://www.mendosa.com/

Burung dominico ini sekilas mirip dengan burung jenis finch atau emprit karena paruhnya yang tebal dan pendek.Warna bulu burung ini cukup menarik meskipun hanya terdapat 2 kolaborasi warna,yaitu hitam dan putih.Warna bulu putihnya bisa berganti menjadi kecoklatan pada musim tertentu.Perbedaan antara burung jantan dan betinanya cukup mudah karena keduanya memiliki warna bulu yang berbeda.Burung betina berwarna coklat secara keseluruhan.

Suara burung ini juga menarik,hampir sama dengan suara burung kenari.Silahkan dengarkan audionya dibawah ini:
  1. Suara burung dominico
  2. Suara burung dominico
  3. Suara burung dominico
Biarpun tidak terdapat di Indonesia,namun kalian bisa mendengarkan ratusan suara dari berbagai jenis burung yang ada di Dunia ini di blog ini atau di situs blog timkicau.com sebagai situs induknya blog ini.Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.


Demikianlah Artikel dominico bird song

Semoga artikel tentang dominico bird song, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel dominico bird song dan artikel ini url permalinknya adalah http://surgakicau.blogspot.com/2015/11/dominico-bird-song.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top