Kicau burung rufous-tailed scrub robin

Kicau burung rufous-tailed scrub robin - Selamat datang di Surga Kicau Mania, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Kicau burung rufous-tailed scrub robin.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Kicau burung rufous-tailed scrub robin
Judul : Kicau burung rufous-tailed scrub robin

lihat juga


Kicau burung rufous-tailed scrub robin

Kicau burung rufous-tailed scrub robin (Cercotrichas galactotes) merupakan jenis burung pengicau berukuran sedang. Burung ini adalah spesies dari anggota Muscicapidae . Nama lain dari penyebutan rufous scrub robin adalah rufous bush chat , rufous bush robin dan juga rufous warbler. Burung ini hanya dapat di jumpai di kawasan pegununhan Mediterania dan timur Pakistan.
Kicau burung rufous-tailed scrub robin
kuwaitbirding.blogspot.com

Burung ini banyak berkembang biak di selatan Sahara dari Sahel wilayah timur ke Somalia. Memiliki tubuh yang lebih besar dari pada european robin dengan warna bulu coklat dan ekornya berwarna coklat kemerahan. Suka memainkan bulu ekornya yang menawan.

Secara umum fisiknya berwarna coklat di bagian atas tubuhnya dan coklat keputihan di tubuh bagian bawah serta memiliki bulu warna putih menggaris di atas matanya (alis). Untuk burung yang berada di bagian Barat memiliki warna bulu yang lebih pucat.

Pada burung yang sudah berusia dewasa untuk burung jantan dan betinanya memiliki warna bulu yang memiliki kesamaan,tapi burung betina biasanya lebih kusam. Makanan burung ini adalah serangga.

Suara kicaunya mirip dengan suara burung jenis punglor. Kalem dan berirama. Silahkan dengarkan audionya dibawah ini.
 Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.


Demikianlah Artikel Kicau burung rufous-tailed scrub robin

Semoga artikel tentang Kicau burung rufous-tailed scrub robin, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kicau burung rufous-tailed scrub robin dan artikel ini url permalinknya adalah https://surgakicau.blogspot.com/2015/07/kicau-burung-rufous-tailed-scrub-robin.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top