Suara burung murai air

Suara burung murai air - Selamat datang di Surga Kicau Mania, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Suara burung murai air.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Suara burung murai air
Judul : Suara burung murai air

lihat juga


Suara burung murai air

Download mp3 suara burung murai air-Burung murai air atau ada juga yang menyebutnya dengan nana murai besi dan ada beberapa sebutan yang lainnya. Burung ini dalam bahasa latin disebut Heterophasia picaoides atau dalam bahasa Inggris disebut Long-Tailed Sibia. Merupakan spesies dari keluarga Timaliidae.
Suara burung murai air mp3 
Credit image to Andy_LYT
Burung ini memiliki ekor yang cukup panjang,mirip dengan burung muarai batu. Berwarna abu-abu secara keseluruhan dengan dipadukan bercak warna hitam dan putih yang menghiasi tubuhnya.
Burung murai batu air ini bisa ditemukan di Bhutan, Cina, India, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Nepal, Thailand, dan Vietnam. Habitatnya adalah hutan subtropis atau tropis baik di daratan rendah maupun di pegunungan.

Makanan utamanya adalah serangga. Suaranya hanya berupa suara crecetan panjang,atau juga disebut suara tembakan yang cenderung monoton. Meskipun demikian,burung ini juga mempunyai vareasi lagu dalam kicaunya,namun sangat sedikit. Silahka dengarkan beberapa suara burung murai air dibawah ini.


      Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.


      Demikianlah Artikel Suara burung murai air

      Semoga artikel tentang Suara burung murai air, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

      Anda sedang membaca artikel Suara burung murai air dan artikel ini url permalinknya adalah https://surgakicau.blogspot.com/2015/06/suara-burung-murai-air.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
      Back To Top