Suara burung kacer madagaskar

Suara burung kacer madagaskar - Selamat datang di Surga Kicau Mania, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Suara burung kacer madagaskar.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Suara burung kacer madagaskar
Judul : Suara burung kacer madagaskar

lihat juga


Suara burung kacer madagaskar

Download suara burung kacer madagaskar. Kacer Madagaskar atau dalam bahasa Inggrisnya disebut Madagascan magpie-robin (Copsychus albospecularis) merupakan salah satu jenis burung kacer yang mempunyai habitat asli di Madagaskar, Afrika.  Species ini terdiri dari dari 3 subspecies,yaitu
C. a. pica Pelzeln, 1858 – N, W & SW Madagascar.
C. a. albospecularis (Eydoux & Gervais, 1836) – NE Madagascar.
C. a. inexpectatus Richmond, 1897 – EC to SE Madagascar.
download mp3 burung kacer

Warna burung kacer madagaskar adalah hampir sama dengan kacer sumatra, namun bagian leher sebelah atas, punggung dan ekor berwarna hitam kebiru-biruan untuk si burung jantan. Sedangkan burung betina memiliki 2 warna identik kacer betina pada umumnya yaitu putih dan abu-abu.
Kemampuan berkicaunya tidak kalah dari jenis kacer yang lainnya.

Berikut ini kami ada beberapa koleksi mp3 suara asli di alam burung kacer madagaskar. Bagi yang membutuhkan mungkin bisa dijadikan pancingan suara burung kacer yang Anda pelihara. Silahkan dipilih audionya dibawah ini.
Seperti biasa, kami akan sangat senang jika anda meminta kami untuk mencarikan file mp3 suara burung. Kami akan coba membantu mencarikannya dan akan kami publikasikan langsung di blog ini. Gunakan komputer atau laptop untuk lebih leluasa mengakses blog ini dengan mudah. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.


Demikianlah Artikel Suara burung kacer madagaskar

Semoga artikel tentang Suara burung kacer madagaskar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Suara burung kacer madagaskar dan artikel ini url permalinknya adalah https://surgakicau.blogspot.com/2015/06/suara-burung-kacer-madagaskar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top