Mp3 suara burung cabai gunung

Mp3 suara burung cabai gunung - Selamat datang di Surga Kicau Mania, Ini adalah sebuah blog directory tentang burung,baik itu suara burung ataupun tips perawatan burung.Blog ini adalah situs perangkum otomatis dari pencarian google yang kali ini berjudul Mp3 suara burung cabai gunung.Ada ribuan artikel yang sudah terekam ke dalam situs ini,silahkan cari sesuai yang kalian kehendaki,untuk artikel selanjutnya tentang judul diatas bisa kalian baca di bawah ini.

Konten : Mp3 suara burung cabai gunung
Judul : Mp3 suara burung cabai gunung

lihat juga


Mp3 suara burung cabai gunung

Download mp3 suara burung cabai gunung. Cabai gunung atau dalam bahasa Inggrisnya disebut Blood breasted flowerpecker (Dicaeum sanguinolentum) adalah spesies burung dari keluarga Dicaeidae, dari genus Dicaeum. Burung ini merupakan jenis burung pemakan buah kecil, serangga, laba-lab dan memiliki habitat di hutan perbukitan, pegunungan, pinggir hutan. tersebar antara 800-2.400 m dpl.
Mp3 suara burung cabai gunung download

Cabai gunung memiliki tubuh berukuran sangat kecil (8 cm). Burung jantan: Tubuh bagian atas biru tua. Perut dan tenggorokan kuning tua. Dada merah padam dibatasi garis hitam yang tidak rapi. Sedangkan pada burung betina, tubuh bagian atas coklat zaitun buram. Tunggir merah padam. Tubuh bagian bawah kuning tua bercoret abu-abu zaitun. Iris biru atau coklat, paruh hitam, kaki abu-abu tua.

Suka terbang di antara puncak pohon, terutama pada benalu dan Viscum sp. Telur berwarna putih, jumlah 1-2 butir. Berbiak bulan Desember. Jawa, Bali dan Sunda kecil (Pulau Timor, termasuk negara Republik Demokratik Timor Lorosa’e)

Menghuni hutan pegunungan lembab, perbukitan, dan pinggir hutan pada rentang ketinggian antara 800 – 2.400 mdpl. Sering terlihat terbang diantara puncak pohon, terutama pada benalu dan semak-semak Viscum. Makanannya terdiri dari: buah kecil, benang sari, nektar, serangga kecil juga memakan buah pepaya.

Suara kicaunya juga relatif sama dengan burung cabai yang lain. Silahkan dengarkan audionya dibawah ini.
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.


Demikianlah Artikel Mp3 suara burung cabai gunung

Semoga artikel tentang Mp3 suara burung cabai gunung, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Mp3 suara burung cabai gunung dan artikel ini url permalinknya adalah https://surgakicau.blogspot.com/2015/06/mp3-suara-burung-cabai-gunung.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Sekali lagi,ini adalah situs auto yang tidak ditulis langsung oleh admin,Kami tidak menjamin akan kebenaran dari artikel yang tertulis.
Back To Top